Risty Tagor Bahagia meski Jadi Orangtua Tunggal

Kompas.com - 22/05/2016, 20:11 WIB
Risty Tagor di studio TransTV, Jakarta Selatan, Senin (14/3/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGRisty Tagor di studio TransTV, Jakarta Selatan, Senin (14/3/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com--Pasca bercerai dengan Stuart Collin, Risty Tagor kembali menjadi orangtua tunggal untuk kedua putranya, Arsen Raffa Balweel dan Arkana Rafif Bissari.

Menjalani peran tersebut, perempuan kelahiran 12 April 1989 ini mengaku bahagia.

"Aku happy banget. Nikmat pasti nikmat sih ya. Yang pasti lebih menyenangkan, lebih ramai. Kalau misalnya ditanyain suka dukanya, enggak ada dukanya, semua happy banget, " ujar Risty saat ditemui di Shangri-La Hotel, Karet, Jakarta Pusat, Minggu (22/5/2016).

Risty mengatakan, perkembangan Arsen dan Arka tidak terganggu meskipun dibesarkan oleh orangtua tunggal.

"Kalau Arka dan Arsen sih kayaknya masih baik-baik aja ya. Komunikasi mereka, tumbuh kembang, semua baik saja," tuturnya.

Ia tidak menganggap berat harus sendirian membesarkan anak. Menurut dia, banyak perempuan lain yang seperti dirinya.

"Karena memang bukan cuman aku, dari zaman nabi juga udah banyak kok perempuan yang harus sendiri dan berpisah dengan suami. Suami suka pergi kerja lama dan jauh. Jadi yakin aja Allah sudah kasih perempuan mampu untuk menghadapi itu," katanya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.