Ahok Penasaran akan Sosok Joey Alexander

Kompas.com - 22/05/2016, 21:05 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (49) atau Ahok, mengaku penasaran akan sosok pianis Joey Alexander (12).

Itulah yang antara lain menyebabkan ia tertarik untuk menonton konser Joey di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (22/5/2016) malam.

"Saya ingin lihat dia aslinya kayak apa sih. Sebelumnya cuma lihat di YouTube, beda kan," kata Ahok, diseling senyum, ketika ditemui di JIExpo Kemayoran sebelum menonton konser Joey.

Sebagai warga Indonesia, ia turut bangga ada pemusik muda Tanah Air yang mampu berkarier secara internasional hingga diakui dunia.

"Bisa ngimbangin musisi jazz senior. Suatu kebanggaan juga. Berarti Indonesia juga banyak yang punya bakat seperti itu," ucap Ahok, yang menonton konser itu bersama keluarganya.

Telah diberitakan, Joey masuk nominasi Grammy Awards 2016 untuk dua kategori, yakni Best Improvised Jazz Solo untuk lagu "Giant Step" dan Best Jazz Instrumental Album untuk album My Favourite Things.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.