Ayah Rina Gunawan Meninggal, Atalarik Syach Ikut Berduka

Kompas.com - 23/05/2016, 00:26 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan pesinetron Atalarik Syach dan Tsania Marwa tampak bergantian memeluk Rina Gunawan yang berduka karena ayahnya, Tubagus Hibar Gunawan, meninggal dunia, Minggu (22/5/2016) sore.

Sebagai informasi, Atalarik merupakan kakak suami Rina, Teddy Syach.

"Kami sekeluarga, untuk Teteh Rina sekeluarga semoga diberi ketabahan, keikhlasan agar bisa mengiring kepergian almarhum abah Rina, Om Gunawan. Supaya lebih ringan dan mendapat tmpt sebaik-baiknya di sisi Allah. Dilapangkan segala sesuatunya. Dilancarkan dan dimudahkan untuk keluarga," ujar Atalarik yang didampingi sang istri, Tsania Marwa di rumah duka di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (22/5/2016).

Ia juga mengaku kaget lantaran sebelumnya almarhum sempat dinyatakan sembuh pasca menjalani operasi.

"Ya kami kaget aja. Kebetulah hari ini saya pulang shooting-nya cepet hari ini. Langsung dari Bogor keluarga besar ke sini," tutur Atalarik.

Kakak pertama Teddy Syach ini pun mengenang sosok almarhum yang terkenal gemar membantu.

"Sosok almarhum, ramah, santun sangat ringan tangan dalam artian, ringan tangan seperti saat ayah saya meninggal sangat berkesan buat kami. Orang tua yang sangat baik untuk keluarganya. Ya untuk adik kami Teddy dan Rina semua," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.