Ahok: Joey Alexander Lebih dari Istimewa

Kompas.com - 23/05/2016, 08:03 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -- Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sempat berkelakar saat berada di panggung konser Joey Alexander di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (22/5/2016) malam.

"Saya lihat anaknya agak kurus ya. Di foto agak gemuk. He-he-he," ucapnya sambil memegang pundak Joey.

Sontak penonton yang hadir ikut tertawa mendengar itu. Ia lalu memuji bakat nomine termuda Grammy Awards 2016 itu. Ahok menyebut Joey lebih dari istimewa.

"Ya saya kira ini bukan hanya spesial lagi. Ini kalau bicara lebih rohani, ini campur tangan Tuhan," ujarnya yang kemudian disambut tepuk tangan penonton.

Tak berlama-lama berbincang di panggung, Ahok pun kembali ke kursi penonton. Sementara Joey bersiap di depan grand piano untuk memainkan lagu tradisional Jakarta berjudul "Kicir-kicir".

Tak sendiri, Joey ditemani oleh vokalis jazz Dira Sugandi yang menyanyikan lirik "Kicir-kicir" dan pemain bass Barry Likumahuwa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.