Joey Alexander Bikin Isyana Sarasvati "Speechless"

Kompas.com - 23/05/2016, 10:03 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Isyana Sarasvati mengaku speechless alias terdiam saat menyaksikan kebolehan Joey Alexander bermain piano dalam konser di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (22/5/2016) malam. 

"Keren buuaangettt. Speechless saya ya Allah. Pokoknya Joey keren banget," kata Isyana usai menonton konser Joey.

Menurut dia, penampilan nomine termuda Grammy Awards 2016 itu lebih dari ekspektasinya. Ia sendiri yang juga bermain piano sejak kecil, belum mampu sepiawai itu.

"Aku enggak nyangka ada anak umur segini dan dia bisa berpenampilan se-wah ini. Pokoknya speechless dan keren banget," katanya.

Isyana juga mengatakan bahwa penampilan Joey sangat menginspirasi, terutama untuk anak-anak muda.

"Aku banyak lihat juga yang nonton anak-anak kecil kan jadi semoga mereka terinspirasi dan bisa menjadi lebih baik," ucap pelantun "Tetap Dalam Jiwa" itu.

Dalam konsernya, Joey tampil trio bersama pemain contra bass, Dan Chmielinski, dan drummer, Jeff "Tain" Watts.

Selain itu, khusus untuk lagu "Kicir-kicir", Joey berkolaborasi dengan vokalis Dira Sugandi dan pemain bass Barry Likumahuwa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.