Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rossa Menyesal Tidak Bisa Saksikan Kehebatan Joey Alexander

Kompas.com - 23/05/2016, 23:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pianis muda Indonesia Joey Alexander (12) sukses menggelar konser dengan tajuk "Joey Alexander Live in Concert" di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Minggu (22/5/2016).

Gelaran itu dihadiri oleh sederet artis ternama Indonesia dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama (Ahok).

Vokalis kenamaan Rossa (37) bahkan mengaku menyesal lantaran tidak bisa menonton pertunjukan konser pianis belia yang pernah merasakan atmosfer panggung Grammy Awards 2016.

"Sayang kemarin enggak bisa nonton karena waktunya berbenturan. Padahal aku pengin banget nonton," kata Rossa kepada wartawan saat ditemui di Hotel Mulia Senayan, Jakarta Pusat, Senin (23/5/2016).

Wanita yang akrap disapa Teh Ocha ini menilai keponakan vokalis Nafa Urbach itu adalah anak ajaib yang memiliki potensi luar biasa jika melihat usianya yang masih dini.

"Joey memang keren. Kita harus bangga punya banyak potensi yang banyak bermunculan di Indonesia," ujarnya.

"Kita harus bangga memiliki nama Indonesia yang memiliki bakat yang luar biasa dari masyarakatnya," kata penyanyi yang memiliki nama lengkap Rossa Roslaina Sri Handayani. (Arie Puji Waluyo)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Warta Kota
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com