Rossa Menyesal Tidak Bisa Saksikan Kehebatan Joey Alexander

Kompas.com - 23/05/2016, 23:38 WIB
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Pianis muda Indonesia Joey Alexander (12) sukses menggelar konser dengan tajuk "Joey Alexander Live in Concert" di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Minggu (22/5/2016).

Gelaran itu dihadiri oleh sederet artis ternama Indonesia dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama (Ahok).

Vokalis kenamaan Rossa (37) bahkan mengaku menyesal lantaran tidak bisa menonton pertunjukan konser pianis belia yang pernah merasakan atmosfer panggung Grammy Awards 2016.

"Sayang kemarin enggak bisa nonton karena waktunya berbenturan. Padahal aku pengin banget nonton," kata Rossa kepada wartawan saat ditemui di Hotel Mulia Senayan, Jakarta Pusat, Senin (23/5/2016).

Wanita yang akrap disapa Teh Ocha ini menilai keponakan vokalis Nafa Urbach itu adalah anak ajaib yang memiliki potensi luar biasa jika melihat usianya yang masih dini.

"Joey memang keren. Kita harus bangga punya banyak potensi yang banyak bermunculan di Indonesia," ujarnya.

"Kita harus bangga memiliki nama Indonesia yang memiliki bakat yang luar biasa dari masyarakatnya," kata penyanyi yang memiliki nama lengkap Rossa Roslaina Sri Handayani. (Arie Puji Waluyo)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber Warta Kota
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.