Sebelum Keluar "JKT48", Haruka Kayuh Sepeda dari Jakarta ke Surabaya

Kompas.com - 24/05/2016, 18:53 WIB
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Salah satu member JKT48, Haruka Nakagawa, yang telah mengumumkan rencananya untuk lulus alias keluar dari grup idola yang dihuninya itu, mengaku ingin membuat sesuatu yang berkesan di Indonesia.

Dengan tekad yang kuat, Haruka melakukan perjalanan bersepeda dari Jakarta menuju Surabaya. Haruka menempuh perjalanan dengan jarak sekitar 800 kilometer dengan tenaganya sendiri.

Perjalanan sepeda Haruka dimulai di FX Sudirman Jakarta pada 23 Mei 2016 dan akan berakhir di lokasi konser "Wayahe Suroboyo, Rek!!" Surabaya pada 3 Juni 2016.

Sambil mengayuh sepeda, Haruka juga ingin berjumpa dengan para penggemarnya sepanjang perjalanan dari Jakarta ke Surabaya.

"Saya ingin semua orang di Indonesia mengingat saya," kata Haruka.

"Aku selalu bilang JKT48 harus selalu maju terus dan mencoba. Aku enggak mau cuma ngomong doang," lanjutnya.

Haruka tidak sekadar janji. Buktinya, ia melaporkan pengalaman perjalanannya di akun media sosial miliknya. (Alvin Bahar)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber HAI-online


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.