Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keenan Pearce Hindari Hidup Monoton

Kompas.com - 25/05/2016, 19:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Keenan Pearce, kakak dari artis peran Pevita Pearce, mengaku penuh dengan spontanitas dalam kesehariannya, karena ia enggan menjalani hidup monoton.

Misalnya, ketika membuka mata pada pagi hari akhir minggu, pacar penyanyi Raisa itu bisa saja tiba-tiba memutuskan untuk menyepi sejenak dari hiruk pikuk Jakarta.

"Weekend pagi, bangun, ke bandara beli tiket ke Bali untuk dua hari," cerita Keenan usai konferensi pers Axelerate The Series di Jakarta pada Rabu (25/5/2016).

Melancong merupakan salah satu cara Keenan mencari ide--hal penting untuk menunjang pekerjaannya sebagai creative consultant.

Untuk kali pertama, Keenan tampil di depan kamera dalam web series salah satu produk wewangian pria yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko dan dibintangi juga oleh Arifin Putra dan Chicco Jerikho.

Seri yang akan diunggah secara bertahap di YouTube itu mengisahkan sisi lain dari kehidupan tiga pria tersebut dalam menghadapi tantangan.

Meski mengaku tidak tertarik berakting, Keenan senang bisa terlibat dalam web series itu.

"Saya ingin bisa menginspirasi banyak cowok di Indonesia, yang hidupnya begini-begini saja, agar bisa lebih berekspresi," paparnya.

Menurut Keenan, salah satu tantangan bagi pria yang hidup di Jakarta adalah lingkungan yang punya patokan stereotipe tertentu terhadap kaum Adam.

Akibatnya, pria jadi tidak berani mengekspresikan jati diri mereka yang sebenarnya karena enggan terlihat berbeda dari yang lain. (Nanien Yuniar/Ade Marboen)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com