Sheila Marcia Tolak Berdamai dengan Suami

Kompas.com - 25/05/2016, 20:59 WIB
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com - Keinginan artis peran Sheila Marcia Joseph (26) mengakhiri biduk perkawinan bersama pemain drum Kiki Mirano sudah bulat.

Melalui kuasa hukumnya, Sheila resmi mengajukan gugatan cerai terhadap Kiki. Gugatan tersebut sudah didaftarkan ke Pengadilan Negeri (PN) Kota Tangerang, Rabu (18/5/2016).

Dalam gugatan cerai bernomor 361/Pdt.G/2016 itu, Sheila disebutkan hanya ingin mengakhiri perkawinannya.

Namun, sebagai akibat timbulnya perceraian, Sheila tidak meminta ke majelis hakim PN supaya memberikan hak pengasuhan dua anak dari pernikahan bersama Kiki ke tangannya.

"Gugatan perceraian Sheila telah kami daftarkan pekan lalu, tepatnya Rabu kemarin,” kata Raidin Anom, salah satu kuasa hukum Sheila, saat dihubungi melalui telepon, Selasa (24/5/2016) siang.

Meski hak asuh anak tidak dimasukkan dalam materi gugatan, bintang film Kereta Hantu Manggarai (2008), Love (2008), dan Tebus (2011) ini meyakini, hakim PN akan memberikan hak asuh atas anak-anaknya kepada dia.

Selain masih di bawah umur, Sheila juga menyebut Kiki tidak pantas untuk mengasuh anak-anak mereka.

"Bukan masih di bawah umur saja, Sheila tidak memasukkan hak asuh anaknya karena rentetan peristiwa sebelumnya," kata Raidin.

Selama membangun bahtera rumah tangga, terutama satu tahun terakhir ini, Kiki disebut Sheila kerap melakukan kekerasan verbal didepan anak-anaknya.

Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) bahkan meminta Kiki menghentikan aksi itu.

Halaman:
Sumber Warta Kota
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.