Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sheila Marcia Akan Gugat Cerai Suami di PN Tangerang

Kompas.com - 16/05/2016, 22:04 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sheila Marcia berencana menggugat cerai suaminya, Kiki Mirano, di Pengadilan Negeri Tangerang, Selasa (16/5/2016).

"Besok pagi jadinya. Tadi terlambat karena perbaikan gugatan, pengadilan agak sore juga tutup," kata kuasa hukum Sheila, Raidi Anom, saat dihubungi pada Senin (16/5/2016).

Raidi enggan membeberkan alasan kliennya melayangkan gugatan tersebut. "Nanti ada di gugatan. Banyak alasannya (menggugat cerai)," ucapnya.

Raidi sendiri belum bisa memastikan apakah Sheila akan hadir ketika mendaftarkan gugatan cerai itu atau tidak.

Sebelumnya diberitakan, ketika datang ke Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA), Jalan TB Simatupang, Jakarta Timur, Kamis (28/4/2016), Kiki mengatakan ia menyayangkan niat Sheila menggugat cerai.

"Sangat menyayangkan jika benar. Tapi sekali lagi, kalau benar ada tuntutan cerai, saya akan ikuti proses hukum itu sebagai warga negara yang baik," kata Kiki.

Menurut Kiki, gugatan cerai itu tidak hanya akan berdampak kepada mereka berdua. "Kalau perceraian nantinya kan bukan ke saya saja, tapi akan merembet soal anak juga," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com