Kelelahan, Haruka "JKT48" Hampir Buang Sepedanya di Pekalongan

Kompas.com - 26/05/2016, 18:16 WIB
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com - Tulisan "Selamat Datang di Kabupaten Pekalongan" terpampang di depan wajah vokalis Haruka "JKT48". Ia berhenti sejenak untuk mengabarI followers-nya bahwa ia telah tiba di kota Batik tersebut.

Kurang lebih, ia sudah bersepeda sejauh 371 kilometer setelah dilepas dari Jakarta pada (23/5/3026).

Banyak pengalaman baru selama beberapa hari kapten Team T itu bersepeda dari Jakarta menuju Surabaya. Dari mencoba kuliner baru hingga melalui jalanan yang menanjak dan berliku.

Capek? Sudah pasti. Haruka JKT48 bahkan hampir buang sepedanya.

Beruntung, justru niat itu yang ia buang dari pikirannya. Dukungan deras dari para penggemar dan member grup idola JKT48 lainnya bikin gadis yang bernama lengkap Haruka Nakagawa itu terus melaju menuju Surabaya.

Bahkan, beberapa penggemar berupaya mencari di mana mantan member AKB48 tersebut beristirahat, untuk sekedar menyemangati Haruka yang sedang kelelahan.

Member JKT48 lain pun tak pernah berhenti untuk menelepon atau video call Haruka.

Di tempat lain, para member JKT48 telah berkumpul di 88Avenue, Surabaya. Selain untuk menggelar press conference dan persiapan untuk konser "Wayahe Suroboyo, Rek!" pada 3 Juni mendatang, Melody dkk juga menanti Haruka yang sedang dalam perjalanan untuk menyusul mereka.

Haruka pun kembali mengenakan masker pelindung, kacamata, helm, dan sepedanya. Dengan semangat, ia kembali mengayuh sepedanya untuk menaklukkan jalur Pantura.

Harapannya, ia ingin mengakhiri kariernya di JKT48 dengan cara yang berkesan.

Halaman:
Sumber HAI-online


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.