Dewi Sandra Punya 55 Bekas Jahitan

Kompas.com - 28/05/2016, 14:56 WIB
Dewi Sandra di studio Dahsyat RCTI, Jakarta Barat, Minggu (15/5/2016) siang. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGDewi Sandra di studio Dahsyat RCTI, Jakarta Barat, Minggu (15/5/2016) siang.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Dewi Sandra (36) mengaku memiliki 55 bekas jahitan di kakinya akibat kecelakaan motor belasan tahun lalu.

"Saya pernah jatuh dari motor. Jadi di kaki saya punya jahitan. Ada sebanyak 55 jahitan di dengkul kaki saya," ucapnya dalam wawancara di Global TV, Jakarta Barat, Jumat (27/5/2016).

Dewi bercerita, kecelakaan kala itu menimpa dia saat meggunakan ojek menuju lokasi shooting program tangga lagu layar kaca yang ia pandu bersama artis peran Bertrand Antolin.

Di tengah jalan ia tiba-tiba ditabrak oleh anak-anak yang sedang belajar mengendarai motor.

"Untung saya pakai helm, tapi salahnya waktu itu saya pakai celana pendek. Jadi dengkul sobek, kena beling dan aspal," ujarnya.

Sejak kejadian itu, Dewi merasa trauma naik motor. Pasalnya, ia harus beristirahat dan tak bisa menggerakkan lututnya selama sebulan.

"Saya sampai nangis-nangis. Untuk naik motor tidak saya belum mau. Karena saya takut. Hampir setahun trauma baru hilang," katanya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X