Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dewi Sandra: Adopsi Itu Butuh Proses dan Komitmen Luar Biasa

Kompas.com - 15/05/2016, 15:17 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pernikahan artis peran dan vokalis Dewi Sandra (36) dan suaminya, Agus Rahman, telah menginjak tahun kelima. Namun, hingga kini Dewi dan Agus belum dikaruniai seorang anak.

Lantas apakah keduanya akan mengadopsi anak?

"Kalau memang akhirnya itu adalah jalan saya dan suami, ya kami kasih yang terbaik. Tapi kalau tidak, kami diskusi lagi. Tentunya kami bahagia," ucap Dewi di studio RCTI, Jakarta Barat, Minggu (15/5/2016) siang.

Dewi mengatakan, ia dan suami sangat mendambakan kehadiran anak dalam keluarga kecil mereka.

Namun pelantun lagu "Tak Ingin Lagi" itu menegaskan adopsi bukanlah hal mudah untuk dilakukan. Ada tahapan-tahapan yang harus mereka lalui sebelum bisa mengadopsi seorang bayi.

"Untuk hal itukan tidak semudah sign paper atau apa. No no no. Itu butuh proses luar biasa dan butuh komitmen," ucapnya.

Dewi menambahkan bahwa saat ini sebetulnya ia sudah memiliki lima "bayi" di rumah. "Sekarang kebetulan ada 5 babies di rumah. Tapi kucing. He-he-he. Lucu banget," katanya.

"Tiap pulang, Agus tanya 'kamu udah pulang dari tadi?'. Aku jawab, 'iya, aku main ama anak kucing dulu. Botolin dulu'. Terus dia, 'kebayang kalau punya anak pasti kayak gini aku dinomorduakan'. Aku bilang, 'ya gimana dong mereka belum minum susu'. He-he-he," tutur Dewi lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com