Demi Pertunjukan Teater Happy Salma, Reza Rahadian Batalkan Kontrak Kerja Lain

Kompas.com - 30/05/2016, 20:18 WIB
Happy Salma, Reza Rahadian, Lukman Sardi, Wawan Sofwan, dan Melyana Tjahyadikarta (dari kiri ke kanan) hadir dalam jumpa pers acara syukuran pertunjukan teater Bunga Penutup Abad di Dia.Lo.Gue, Kemang Selatan, Jakarta Selatan, pada Senin (30/5/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANHappy Salma, Reza Rahadian, Lukman Sardi, Wawan Sofwan, dan Melyana Tjahyadikarta (dari kiri ke kanan) hadir dalam jumpa pers acara syukuran pertunjukan teater Bunga Penutup Abad di Dia.Lo.Gue, Kemang Selatan, Jakarta Selatan, pada Senin (30/5/2016).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran yang sekaligus produser pementasan teater berjudul Bunga Penutup Abad, Happy Salma, mengaku terkejut dengan keputusan artis peran Reza Rahadian (29).

Reza mengaku membatalkan dua atau tiga kontrak kerja lain demi terlibat dalam pertunjukan teater tersebut, dari berlatih hingga tampil.

"Sudah ada dua atau tiga kontrak dia lepas hanya untuk pertunjukan ini. Saya sampai (bilang), 'Reza, thank you so much.' Itu bukti bahwa di panggung butuh komitmen," cerita Happy ketika hadir dalam acara syukuran pementasan teater itu, di Dia.Lo.Gue, Kemang Selatan, Jakarta Selatan, Senin (30/5/2016).

Atas keprofesionalan itu, Happy berusaha menggarap pementasan tersebut. Ia ingin Reza bisa memperoleh manfaat dari pertunjukan itu.

"Saya tidak bisa membayar dia besar seperti di tempat lain, tapi saya janji akan membuat proses ini bermanfaat untuk karier dan diri dia," tutur Happy.

Bunga Penutup Abad dijadwalkan akan diselenggarakan pada 25-26 Agustus 2016 di Gedung Kesenian Jakarta.

Pementasan tersebut berkisah tentang kehidupan Nyai Ontosoroh (Happy Salma) dan Minke (Reza Rahadian) setelah kepergian Annelies (Chelsea Islan), pegawai Nyai, ke Belanda.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X