Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Pertunjukan Teater Happy Salma, Reza Rahadian Batalkan Kontrak Kerja Lain

Kompas.com - 30/05/2016, 20:18 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran yang sekaligus produser pementasan teater berjudul Bunga Penutup Abad, Happy Salma, mengaku terkejut dengan keputusan artis peran Reza Rahadian (29).

Reza mengaku membatalkan dua atau tiga kontrak kerja lain demi terlibat dalam pertunjukan teater tersebut, dari berlatih hingga tampil.

"Sudah ada dua atau tiga kontrak dia lepas hanya untuk pertunjukan ini. Saya sampai (bilang), 'Reza, thank you so much.' Itu bukti bahwa di panggung butuh komitmen," cerita Happy ketika hadir dalam acara syukuran pementasan teater itu, di Dia.Lo.Gue, Kemang Selatan, Jakarta Selatan, Senin (30/5/2016).

Atas keprofesionalan itu, Happy berusaha menggarap pementasan tersebut. Ia ingin Reza bisa memperoleh manfaat dari pertunjukan itu.

"Saya tidak bisa membayar dia besar seperti di tempat lain, tapi saya janji akan membuat proses ini bermanfaat untuk karier dan diri dia," tutur Happy.

Bunga Penutup Abad dijadwalkan akan diselenggarakan pada 25-26 Agustus 2016 di Gedung Kesenian Jakarta.

Pementasan tersebut berkisah tentang kehidupan Nyai Ontosoroh (Happy Salma) dan Minke (Reza Rahadian) setelah kepergian Annelies (Chelsea Islan), pegawai Nyai, ke Belanda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com