Tanta Ginting Sabet Penghargaan Pemeran Pria Pendukung Terfavorit

Kompas.com - 30/05/2016, 22:59 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktor Tanta Ginting menyabet trofi penghargaan Pemeran Pria Pendukung Terfavorit versi Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2016 untuk aktingnya dalam film 3 (Alif Lam Mim).

"Thank you so much for my family, my parent," kata Tanta di panggung malam puncak IMA Awards 2016 di RCTI, Jakarta Barat, Senin (30/5/2016) malam.

Ia tak lupa mengucapkan terima kasih kepada kru dan para pemain film 3. Sang sutradara Anggy Umbara juga tak ketinggalan disebut olehnya.

"Nggi, thank you Nggi. Duh, bingung mau ngomong apa kalau udah denger musik. Terima kasih," ujarnya.

Pada kategori tersebut Tanta berhasil menyisihkan aktor-aktor lainnya sesama nomine, yakni Oka Antara (Mencari Hilal), Haydar Saliz (Siti), Paul Agusta (A Copy of My Mind), dan Slamet Rahardjo (Filosopi Kopi).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.