Oka Antara Kalahkan Aktor Senior Slamet Rahardjo

Kompas.com - 30/05/2016, 23:03 WIB
Oka Antarahadir dalam pemutaran film Mencari Hilal, yang dibintanginya, Pejaten Village XXI, Jakarta Selatan, Kamis (9/7/2015). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGOka Antarahadir dalam pemutaran film Mencari Hilal, yang dibintanginya, Pejaten Village XXI, Jakarta Selatan, Kamis (9/7/2015).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Oka Antara berhasil mengalahkan aktor senior Slamet Rahardjo untuk penghargaan Pemeran Pria Pendukung Terbaik versi Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2016.

"Terima kasih kepada istri saya dan anak-anak saya. Om Deddy, Mas Hanung Bramantyo, Suryo, Mail (Ismail Basbeth), Aris (Salman Aristo)," kata Oka di panggung malam puncak IMA Awards 2016 di Studio RCTI, Jakarta Barat, Senin (30/5/2016) malam.

Oka terpilih sebagai Pemeran Pria Pendukung Terbaik berkat aktingnya dalam film Mencari Hilal. Dia berperan sebagai anak yang menentang pemikiran orangtuanya, Mahmud (Deddy Sutomo), yang dianggap idealis.

Selain Slamet Rahardjo, Oka juga menyisihkan artis peran Haydar Saliz (Siti), Paul Agusta (A Copy of My Mind), dan Tanta Ginting (3 Alif Lam Mim) yang sebelumnya menjadi terfavorit.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.