Haruka "JKT48": Kulit Jadi Hitam karena Bersepeda, Bodo Amat!

Kompas.com - 01/06/2016, 12:39 WIB
|
EditorKistyarini

PASURUAN, KOMPAS.com — Personel JKT48, Haruka, sedang bersepeda sepanjang 620 kilometer dari Jakarta ke Surabaya.

Pada Rabu (1/6/2016) atau hari ke-11 perjalanannya, Haruka sudah sampai di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Haruka menuturkan, kulitnya kini menjadi lebih gelap karena sepanjang perjalanan ia terpapar sinar matahari. Namun, ia tidak memedulikan hal itu. Bagi dia, kegiatan bersepeda itu lebih penting.

"Kalau kulit sih, bodo amat. Kalau cantik, ya cantik saja," kata Haruka saat mampir ke PT Amerta Indah Otsuka (Pocari Sweat), Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, Rabu siang.

Ia mengaku tidak berencana melakukan perawatan kulit agar kembali putih seperti sedia kala. 

 "Ya sudah, satu dua tahun nanti pasti kembali (putih)," katanya.

Ia juga tidak takut menunjukkan perubahan kulitnya itu kepada fans-nya. Itu dianggapnya lebih baik karena menunjukkan dirinya sudah sukses menjalani aksi bersepeda dari Jakarta ke Surabaya.

"Hitam, kayak gosong, ya sudah tunjukkin fans. Aku sudah naik sepeda beberapa kilometer dan kulitnya jadi begini, ya sudah dibilangin gitu," katanya.

Dari Pasuruan, Haruka akan melanjutkan perjalanan ke Surabaya. Ia dijadwalkan tiba di ibu kota Jawa Timur itu pada Jumat (3/6/2016).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.