Dagangannya Laku, Zaskia Adya Mecca Ingin Menyungkem Pencipta Lagu "Baju Baru"

Kompas.com - 01/06/2016, 23:29 WIB
Zaskia Adya Mecca di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (1/6/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGZaskia Adya Mecca di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (1/6/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Zaskia Adya Mecca mengaku ingkin sungkem kepada pencipta lagu "Baju Baru" yang dipopulerkan mantan penyanyi cilik Dea Ananda.

"Aku mau bilang, aku pengin cium tangan yang ciptain lagu, 'Baju baru alhamdulillah. Dipakai di hari raya'," ujarnya dalam wawancara di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (1/6/2016).

Karena berkat lagu anak-anak era 1990-an itu, Zaskia merasa tak perlu banyak melakukan promosi untuk bisnis lini busana muslim miliknya.

Ibu tiga anak ini mengatakan, lagu tersebut bisa mengundang orang-orang untuk membeli baju baru yang dikenakan saat Hari Raya Idul Fitri.

"Bisnis baju muslim kayak aku enggak usah usaha promo karena emang orang mencari baju baru. Jadi alhamdulilah kami pengusaha baju muslim bisa panen," katanya.

Saat ini, istri sutradara Hanung Bramantyo tersebut memang lebih fokus mengurus usaha lini busananya ketimbang aktif berakting.

Ia juga pernah mengungkapkan bahwa menjadi artis peran bukan lagi profesi utamanya karena kini ia lebih fokus menjadi pengusaha dan desainer.

"Kalau dulu main job aku sebagai artis dan side job aku pengusaha, sekarang sudah kebalikan. Main job aku pengusaha dan designer, justru side job aku jadi artis," tuturnya dalam wawancara di Senayan City, Jakarta Selatan, Sabtu (16/4/2016).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.