Intip Momen Kebersamaan Sandra Dewi dan Calon Suami di Jepang

Kompas.com - 03/06/2016, 19:46 WIB
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com — Bagi artis peran dan pembawa acara Sandra Dewi, pengambilan foto dan video pranikah di Jepang menjadi kejutan yang menyenangkan dirinya bersama sang calon suami, Harvey Moeis.

"Ternyata proyek ini berbeda dari yang saya dan Harvey bayangkan. Pendekatannya lebih natural, dan hasilnya benar-benar menggambarkan emosi dan perasaan kami satu sama lain," kata Sandra seperti dikutip dari Bridestory.com, Jumat (3/6/2016).

"Davy Linggar (fotografer) dan David Salim (videografer) benar-benar kolaborasi yang hebat," lanjut Sandra.

Untuk menggambarkan kisah cinta mereka, lagu "Once Upon A Dream" yang dinyanyikan Lana Del Rey pun dipilih untuk menjadi latar belakang pada video pranikah tersebut.

Bridestory/Davy Linggar Photography Foto pre-wedding Sandra Dewi dan Harvey Moeis di Jepang

Sepanjang pemotretan, kebahagiaan Sandra dan Harvey sangat terlihat.

"Harvey dan Sandra adalah pasangan yang serasi. Mereka terlihat santai sehingga proses shooting itu menjadi mudah," kata videografer, David Salim.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.