Jessica Iskandar Menangis Saat Sang Anak Bermimpi untuk Punya Ayah

Kompas.com - 03/06/2016, 20:56 WIB
Jessica Iskandar di studio TransTV, Jakarta Selatan, Kamis (26/5/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGJessica Iskandar di studio TransTV, Jakarta Selatan, Kamis (26/5/2016).
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com - Anak laki-laki Jessica Iskandar, El Barack Alexander, tidak pernah mengenal secara langsung ayah kandungnya, Ludwig Franz Wilibald. Sebab, Jessica sudah ditinggalkan jauh sebelum ia melahirkan El.

Meski El masih terbilang sangat muda, ia sudah memiliki nalar untuk merasa rindu kepada sang ayah. Buktinya, dalam video yang direkam oleh Jessica, El secara spontan menyebutkan bahwa ia bermimpi untuk memiliki seorang ayah.

"Are you happy today?" tanya Jessica.

"Happy," ucap El sekenanya.

"Do you love mommy," tanya Jessica.

"Ya," jawab El yang asyik melihat pemandangan sekitar.

"How was your sleep?" tanya Jessica.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Very good," jawab El.

"Do you have a dream?" tanya Jessica.

"Ada," jawab El perlahan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X