Malam Ini, Semua Personel JKT48 Tampil dalam Konser Perpisahan Haruka

Kompas.com - 03/06/2016, 21:31 WIB
|
EditorIrfan Maullana

SURABAYA, KOMPAS.com — Grup idola JKT48 menyapa penggemarnya di Surabaya, Jumat (3/6/2016) malam. Sister group AKB48 yang terkenal di Jepang itu menggelar konser di lahan proyek apartemen 88AVENUE.

Konser digelar di area pembangunan apartemen seluas 3,5 hektar di Jalan Raya Darmo Permai III Kavling 88 Surabaya. Ribuan penggemar dari berbagai daerah hadir dalam konser tersebut.

Perwakilan manajemen JKT48, Elfi Samiar, mengatakan, konser di Surabaya ini adalah yang kesekian sejak 2013.

"Jumlah fans JKT48 di Surabaya tercatat cukup banyak, dari berbagai daerah di Indonesia," katanya.

Namun, yang spesial kali ini, semua member JKT48 tampil dalam konser bertajuk "Wayahe Suroboyo Rek" tersebut.

Sejumlah komposisi lagu yang dibawakan dalam konser tersebut antara lain, "Aitakata", "River", "Gingham Check", dan "Musim Panas Sounds Good".

Konser JKT48 kali ini cukup istimewa karena salah satu personelnya, Haruka Nakagawa, akan menyampaikan salam perpisahan kepada ribuan penggemarnya.

Selain salam perpisahan di hadapan penggemarnya, Haruka yang merupakan personel asal Jepang itu memberi kado istimewa dengan mengayuh sepeda dari Jakarta ke Surabaya dengan start di FX Sudirman Jakarta sejak 23 Mei 2016, dan akan berakhir di lokasi konser pada malam ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.