Naik Panggung Konser, Haruka Kendarai Sepeda

Kompas.com - 04/06/2016, 09:12 WIB
|
EditorKistyarini

SURABAYA, KOMPAS.com - Personel JKT48 Haruka Nakagawa menemui penggemarnya dalam sebuah konser di Surabaya, Jawa Timur,  Jumat (3/6/2016) malam.

Ada yang unik dari penampilan dara Jepang itu dalam pertunjukan semalam. Ia mengendarai sepeda saat menuju panggung konser. Dengan sepeda itulah ia menjelajah dari Jakarta ke Surabaya.

Haruka yang saat itu mengenakan kostum bersepeda langsung disambut pelukan hangat oleh sejumlah personel JKT48 yang berada di atas panggung.

"Bersepeda dari Jakarta ke Surabaya, tangan saya sangat capek, tapi karena saya sudah berjanji dengan kalian (penggemar), akhirnya saya bisa sampai ke sini," kata Haruka kepada ribuan penggemarnya dari atas panggung.

Personel asal Jepang tersebut lantas berganti kostum untuk bernyanyi bersama personel JKT48 lainnya.

Ada tiga lagu yang dinyanyikan Haruka dalam konser terakhirnya itu, satu diantaranya berjudul Heavy Rotation.

Haruka menyatakan lulus dari JKT48 dan akan kembali ke Jepang. Namun sebelum kembali ke negaranya, dia ingin membuat sesuatu yang berkesan.

Dia pun bersepeda dari Jakarta ke Surabaya sepanjang 800 kilometer selama 12 hari. Dia memulai perjalanan dari FX Sudirman Jakarta pada 23 Mei lalu.

Di tengah-tengah perjalanannya, Haruka menyapa para penggemarnya yang ada di sepanjang Jakarta-Surabaya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.