Teuku Rassya Sedih Tak Bisa Berpuasa dengan Tamara Bleszynski

Kompas.com - 09/06/2016, 11:18 WIB
Teuku Rassya di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Rabu (8/6/2016) KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGTeuku Rassya di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Rabu (8/6/2016)
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Teuku Rassya (17), yang sedang mencicipi rezeki dari industri hiburan, mengaku sedih karena sudah dua tahun ini tak bisa menjalani bulan Ramadhan bersama ibunya, artis peran dan model Tamara Bleszynski.

"Ya, sedih. Pastinya pengin lah. Tahun lalu juga enggak (puasa bersama). Ketemunya pas sebelum puasa," kata Rassya dalam wawancara di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Rabu (8/6/2016).

Namun, Rassya memaklumi karena ia sibuk dengan pekerjaannya dalam dunia tarik suara dan akting.

"Ya, apa boleh buat, lagi ada kerjaan. Kalau Mama ke sini seru kali ya, kalau buka puasa bareng," ucap pemain film 7 Hari Menembus Waktu ini.

"Insya Allah abis Lebaran ke Bali (tempat Tamara tinggal sekarang). Kalau sekarang, belum ada rencana (ke Bali), karena banyak aktivitas saat Ramadan," tambahnya.

Mengenai puasa kali ini, Rassya mengatakan bahwa ia ingin memperbanyak ibadah meski banyak kegiatan.

"Shalat tarawih full, puasanya juga jadi tantangan berat. Pokoknya, Rassya enjoy, walau ditemani dengan aktivitas-aktivitas," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.