Rossa Ajak Mantan Suami Berbuka Puasa Bareng Anak

Kompas.com - 10/06/2016, 14:46 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Meskipun bercerai sejak tahun 2009, Rossa dan Yoyo PADI tetap berusaha memberikan perhatian dan kasih sayang bersama kepada buah hati mereka, Rizky Langit Ramadhan.

Salah satunya pada saat bulan Ramadhan. Mereka kerap berkumpul bertiga untuk berbuka puasa atau makan sahur bareng.

"Aku sih sama Mas Yoyo biasa aja. Dari dulu bisa sahur dan buka puasa bareng-bareng sama Rizky," kata Rossa ketika menghadiri jumpa pers peluncuran trailer dan lagu tema film Love You from 38.000 Ft (ILY From 38.000 Ft), di Hard Rock Cafe Jakarta pada Kamis (9/6/2016).

Menurut pelantun lagu "Pudar" itu, hal itu mereka lakukan agar Rizky tidak kehilangan kasih sayang orangtuanya yang sudah tidak bersatu dalam pernikahan.

"Dia enggak kehilangan siapa pun. Dia merasa enggak akan pernah kehilangan keluarga," kata wanita kelahiran Sumedang, Jawa Barat tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.