Demian Aditya Punya Cara untuk Menenangkan Sara Wijayanto

Kompas.com - 13/06/2016, 13:44 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Mengubur diri dalam semen cor dan dalam peti berisi balok es merupakan contoh aksi menegangkan dari ilusionis Demian Aditya (35).

Setiap kali akan menyajikan aksi seperti itu, bagaimana Demian menenangkan istrinya, penyanyi dan artis peran Sara Wijayanto, agar tak cemas?

"Caranya ya saya meyakinkan bahwa aksi ini aman dan saya tahu benar cara melakukannya," kata Demian dalam wawancara di Jakarta, Minggu (12/6/2016).

Selain itu, ia giat dan bersungguh-sungguh dalam berlatih untuk aksinya tersebut, sehingga ia bisa meredam kekhawatiran Sara.

Kemudian, pria berusia 35 tahun itu juga memyampaikan trik-trik yang akan dilakukannya bila hal-hal yang berbahaya baginya terjadi.

"Jadi, saya kasih tahu, kalau terjadi ini saya akan begini, kalau terjadi itu saya akan bagaimana, sehingga dia lebih tenang dan percaya," ujarnya.

Telah diberitakan, Demian akan kembali beraksi menegangkan di ruang publik pada akhir 2016. Aksinya itu akan berhubungan dengan es.

Menurut ia, aksi yang ia sebut aksi pertama di dunia tersebut membutuhkan ketahanan fisik yang luar biasa, karena tak boleh ada kesalahan sedikit pun.

"Kalau ada miss (kekurangan) sedikit saja, maka taruhannya ya nyawa," ungkapnya.

Ia berharap aksi yang persiapannya baru 20 persen itu bisa berjalan lancar, sehingga ia selamat dan mampu menghibur masyarakat luas. (Sella Panduarsa Gareta/Tasrief Tarmizi)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.