Suami Puji Ayudia Bing Slamet Lebih Dewasa Setelah Jadi Ibu

Kompas.com - 14/06/2016, 20:02 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Suami artis peran Ayudia Bing Slamet (25), Muhammad Pradana Budiarto atau Ditto, menilai istrinya lebih bersikap dewasa setelah melahirkan putra pertama mereka yang bernama Dia Sekala Bumi, pada 24 Mei 2016.

"Lebih dewasa, memang karena aku kenal dia dari SMP. Terus, pas lahiran kok jadi kelihatan lebih dewasa ya. Padahal kan sebenarnya dia cerewet," kata Ditto menggoda Ayudia dengan canda saat dijumpai di Gedung Trans, Jakarta Selatan, Selasa (14/6/2016).

Ditto memandang Ayudia kini lebih bijaksana dalam bertindak.

"Sekarang jadi lebih wise kayak, 'Mas ini aku taruh (barang) di sini'. Cara ngomongnya berubah," kata Ditto.

"Setelah lahiran, komunikasi gaya anak muda aku sama dia juga diubah kayak, 'Mas kita jangan ngomong gini deh takut dicontoh anak kita nanti. Walupun emang niatnya baik ngomongnya, tapi kalo nadanya tinggi takutnya entar gimana," timpal Ayudia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.