Ayudia Bing Slamet dan Suami Berbagi Tugas Mengurus Anak

Kompas.com - 14/06/2016, 23:57 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Ayudia Bing Slamet (25) dan suaminya, Muhammad Pradana Budiarto atau Ditto, saling membagi tugas dalam mengurus putra pertama mereka, Dia Sekala Bumi.

"Kami berdua kerja sama sih, jadi enggak kayak, 'Lu istri berarti lu yang siapin makanan'. Jadi kami benar-benar bagi tugas," ujar Ayudia saat dijumpai di Gedung Trans, Jakarta Selatan, Selasa (14/6/2016).

Keponakan aktor dan penyanyi Adi Bing Slamet itu mengaku kebagian tugas menyusui anaknya. Sedangkan sang suami, kata Ayudia, kerap membantu dalam membersikan kotoran Dia.

"Aku tuh tugasnya perhatiin gizi Dia kan, ngasih ASI. Kalau dia (Ditto) tugasnya apa yang keluar, jadi muntah sama pup-nya itu dia yang urus, ngebantu," ucapnya.

Ayudia mengatakan, tugas itu berlaku setelah sepekan sang anak dilahirkan pada 24 Mei 2016.

"Pembagian tugasnya seminggu setelah anak lahir ya," kata Ayudia lalu tersenyum.

Untuk saat ini, Ayudia belum punya niat untuk memakai jasa pengasuh bayi atau baby sitter.

"So far sih enggak dulu. Karena sejauh ini belum mau dipegang siapa-siapa dulu," ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.