Taylor Swift Pernah Bikin Zayn Malik Salah Tingkah

Kompas.com - 15/06/2016, 10:56 WIB
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Mantan personel One Direction, Zayn Malik, mengaku tersipu ketika penyanyi Taylor Swift memuji albumnya, Mind onf Mine.

"Aku tidak mendapat banyak feedback dari rekan-rekan sesama penyanyi. Aku sempat ngobrol dengan Taylor," kata Malik kepada majalah Dazed.

Malik menuturkan, ia bertemu Swift di rumah Gigi Hadid, pacarnya. Model itu merupakan salah satu teman dekat Swift.

"Taylor bilang ia menikmati albumku. Senang rasanya mendapat feedback. Dia bilang albumku keren. Aku jadi malu dan salah tingkah," ujar pelantun "Pillow Talk" itu.

Sebagai informasi, Taylor Swift pernah menjalin hubungan asmara dengan personel lain One Direction, Harry Styles. Hubungan itu berakhir jauh sebelum Malik berpacaran dengan Gigi Hadid.

Malik meninggalkan boyband yang membesarkan namanya itu pada tahun 2015. Ia bersolo karier dengan menyuguhkan musik yang berbeda sama sekali dengan musik One Direction.

"Saya ingin membuat penegasan, bahwa album ini memisahkan aku dengan apa pun yang terjadi sebelumnya," kata penyanyi 23 tahun itu.

a mengaku sudah memperkirakan penggemarnya dari masa One Directon bakal kaget dengan musik albumnya yang cenderung ke arah electronic R&B.

"Aku gugup juga, tetapi memang lebih bagus begitu karena orang-orang jadi mau mendengarkan musikku dalam konteks yang lebih matang," tutur Malik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber US Weekly
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.