Taylor Swift Belum Siap Berpacaran Lagi

Kompas.com - 15/06/2016, 21:27 WIB
Taylor Swift tampil dengan lagu Out of The Woods untuk membuka pergelaran Grammy Awards 2016 di Staples Center, Los Angeles, California, AS, pada Senin (15/2/2016) malam waktu setempat. KEVORK DJANSEZIAN/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFPTaylor Swift tampil dengan lagu Out of The Woods untuk membuka pergelaran Grammy Awards 2016 di Staples Center, Los Angeles, California, AS, pada Senin (15/2/2016) malam waktu setempat.
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com - Vokalis Taylor Swift disebut belum siap menjalin hubungan lagi usai putus dari DJ Calvin Harris.

Pelantun "Out of the Woods" itu memilih berkonsentrasi dengan dirinya sembari bercengkrama dengan teman-temannya.

"Taylor tidak lagi merasa sedih karena putus," kata seorang sumber pada E! News seperti dilansir dari Ace Showbiz.

"Ia tahu itu memang yang terbaik. Mereka masih akur. Mereka masih berkomunikasi setelah putus, tapi balikan lagi bukan pilihan bagi mereka."

Taylor saat ini sedang sibuk berolahraga dan mengondisikan pikiran serta tubuhnya agar damai.

Sumber itu mengungkapkan, "Ia melakukan perpaduan latihan kebugaran dengan pelatih yang biasa dia temui dan Working with Body by Simone. Dia berolahraga dengan teman-teman perempuannya maupun sendirian. Dia berolahraga lima hari sepekan."

Taylor telah kembali lagi ke New York setelah mengunjungi keluarganya. Pelantun "Shake It Off" itu terlihat sedang berolahraga di pusat kebugaran pada 12 Juni dengan mengenakan kacamata hitam, legging hijau terang, dan sepatu jingga Nike.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X