Sudah "Move On", Taylor Swift Mesra dengan Calon James Bond

Kompas.com - 16/06/2016, 12:11 WIB
Penyanyi Taylor Swift dan aktor Tom Hiddleston di sebuah pantai di Rhode Island, Amerika Serikat, Selasa (14/6/2016). The SunPenyanyi Taylor Swift dan aktor Tom Hiddleston di sebuah pantai di Rhode Island, Amerika Serikat, Selasa (14/6/2016).
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Baru beberapa pekan lalu penyanyi Taylor Swift putus dari DJ Calvin Harris. Kini ia dikabarkan sudah punya pacar baru, aktor Tom Hiddleston.

Sejumlah foto yang dipajang majalah The Sun, Rabu (15/6/2016), menunjukkan kemesraan mereka.

Dalam foto-foto itu tampak Swift (26) dan Hiddleston (35) bergandengan tangan, berpelukan, berciuman, dan berfoto wefie di sebuah pantai di Rhode Island, AS.

Salah satu foto menunjukkan Swift bersandar di bahu aktor yang disebut-sebut sebagai calon pemeran baru James Bond itu.

[Baca: Inikah Calon Pengganti Daniel Craig sebagai James Bond?]

Pada foto lainnya tampak pemeran agen rahasia dalam mini seri Night Manager itu melepas jaketnya, lalu memakaikannya pada Swift.

"Mereka seperti orang-orang muda yang lagi kasmaran, tidak peduli pada sekitar mereka," kata  saksi mata yang dikutip majalah Inggris itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Menurut The Sun, yang mengutip orang dekat pelantun "Blank Space" itu, aktor pemeran Loki dalam film-film Marvel itu memang naksir Swift.

"Tom sedang mendekati Taylor sejak mereka bertemu. Dia mengirim bunga. Rupanya Taylor terpikat," kata sumber tersebut.

Swift dan Hiddleston pernah berdansa bareng dalam sebuah pesta usai acara Met Gala di New York City beberapa waktu lalu.

Ketika ditanya tentang kejadian itu, Hiddleston memuji Swift sebagai perempuan yang memesona. "Dia mengagumkan," kata Hiddleston.



Sumber The Sun
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X