Giring "Nidji" Senang Satu Juta Data KTP untuk Ahok Terkumpul

Kompas.com - 20/06/2016, 14:34 WIB
Vokalis band Nidji Giring Ganesha diabadikan di Main Hall Gedung Bursa Efek Indonesia, di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (23/2/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANVokalis band Nidji Giring Ganesha diabadikan di Main Hall Gedung Bursa Efek Indonesia, di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (23/2/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Giring Ganesha atau Giring "Nidji" mengaku senang dengan terkumpulnya 1 juta KTP yang digalang kelompok relawan Teman Ahok untuk mendukung mendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) maju melalui jalur independen pada Pilkada DKI 2017.

Sebagai informasi, target 1 juta KTP dukungan untuk Ahok yang dicanangkan relawan Teman Ahok telah terpenuhi pada hari Minggu (19/6/2016) kemarin.

"Ya senang banget pastinya. Alhamdulilah saya dan istri bisa jadi bagian dari perubahan demokrasi seperti ini," ujar istri dari Cyhntia Riza tersebut saat dihubungi Kompas.com, Senin (20/6/2016).

Giring mengatakan, dia termasuk salah satu pendukung Ahok untuk maju dalam jalur independen.

Dia berharap dengan majunya Ahok sebagai calon dari jalur independen, mantan Bupati Belitung Timur tersebut bisa membawa perubahan yang lebih baik lagi terhadap Jakarta.

"Saya percaya Pak Ahok bisa memimpin kota Jakarta menjadi tempat yang lebih baik," kata dia.

Pelantun lagu "Laskar Pelangi" tersebut menilai, terkumpulnya satu juta KTP dari warga Jakarta itu lantaran Ahok punya niat untuk membangun Jakarta.

"Memiliki track record jujur, kerja keras untuk rakyat, dan kebenaran itu Insya Allah orang akan percaya dan di-support," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.