Bayinya "Nempel" Terus, Risty Tagor Gembira

Kompas.com - 21/06/2016, 12:13 WIB
Risty Tagor dan anak keduanya, Arkana Rafif Bissari, ketika ditemui di Hotel Veranda, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/6/2016). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGRisty Tagor dan anak keduanya, Arkana Rafif Bissari, ketika ditemui di Hotel Veranda, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/6/2016).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Putra kedua Risty Tagor (27), Arkana Rafif Bissari atau Arka, yang baru berumur lima bulan, tampak dalam gendongan ibunya yang hadir dalam sebuah kegiatan di salah satu hotel di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/6/2016).

Arka seolah tak pernah lepas dari pelukan artis peran tersebut.

"Manja banget. Ini dia full ASI (air susu ibu), jadinya nempel terus sama aku. Nempel ke mana-mana, jadi mesti dibawa. Kalau Arsen (anak pertamanya) kan enggak full ASI kemarin," ujarnya.

Namun, menurut Risty, Arka sepertinya mengerti ketika ibunya harus bekerja.

"Dia ngerti banget. Begitu sudah selesai, dia tahu gimana gangguin mamanya," ujarnya lagi.

Perkembangan Arka pun, menurut Risty lagi, menggembirakan dan menggemaskan.

"Kalau taruh mainan, sudah bisa mengejar. Dia sudah bisa interaksi sama Arsen, sudah heboh banget. Dia sudah ngerti ketawa, dia sudah bisa ngeluarin suara," ceritanya pula.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.