Tinggalkan Kaftan, Syahrini Pilih Gaya "Kerudung Manja"

Kompas.com - 23/06/2016, 09:35 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Syahrini (33) tak lagi mengenakan kaftan ataupun abaya untuk gaya busananya saat tampil di panggung selama bulan Ramadhan.

Lalu gaya apa yang dipilih pelantun "Sesuatu" itu untuk penampilannya?

"Bulan puasa tahun ini pengin yang casual. Enggak mau lagi pakai yang zaman dulu, kayak abaya renda, kaftan, jubah," ujarnya di sela acara buka puasa bersama di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (22/6/2016) malam.

Pilihannya tahun ini misalnya baju terusan atau gaun beragam model, juga blus dan celana panjang.

Meski begitu ia tetap memadukan gaya kasual itu dengan sentuhan khas seorang Syahrini. Ia memakai kerudung ala Syahrini, yang disebutnya 'kerudung manja'.

Kerudung itu dijepit ke bagian leher belakang, sementara kain sisanya menjuntai ke bawah sehingga berbentuk seperti topi.

"Hijab masih aku pakai tuh. Kerudung-kerudung manja Syahrini. Doain atuh supaya aku kayak Rani (berhijab)," kata perempuan yang dikenal dengan jargon-jargon uniknya itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.