Tatjana Saphira Banyak Belajar dari Ernest Prakasa dan Kawan-kawan

Kompas.com - 24/06/2016, 18:00 WIB
Tatjana Saphira menghadiri acara Indonesia Fashion Forward, di Atrium Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu (29/5/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANTatjana Saphira menghadiri acara Indonesia Fashion Forward, di Atrium Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu (29/5/2016).
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Tatjana Saphira (19) mengungkapkan bahwa ia sedang terlibat dalam shooting sebuah film baru dengan genre komedi.

"Sebenarnya dulu sudah pernah main komedi di Get Married 4, tapi di Get Married 4 porsi komedinya enggak terlalu banyak aku di situ. Yang ini lebih besar dan karakternya berbeda," cerita Tatjana di Jakarta pada Kamis (23/6/2016) malam.

Lanjut Tatjana, dalam film yang disutradarai oleh Ardy Octaviand tersebut, ia beradu akting dengan sejumlah komika, termasuk Ernest Prakasa.

"Banyak belajar, sesuatu yang belum pernah aku coba sebelumnya. Tapi, serunya, karena kerja bareng stand up comedian, jadi banyak belajar, banyak tukar ilmu," ujarnya.

"Sebelum shooting, ada reading, ketemu pemain, latihan. Biasanya, di sesi-sesi latihan itu kami banyak ngobrol dan saling kasih masukan, dan di situ aku belajar," ujarnya lagi.

Tatjana mengaku Belum tahu judul film yang itu.

"Belum tahu, masih working title," katanya. (Arindra Meodia/Ruslan Burhani)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.