Raisa dan Peabo Bryson akan Menjadi "Beauty and The Beast"

Kompas.com - 24/06/2016, 19:36 WIB
Raisa Andriana KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANRaisa Andriana
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Raisa Andriana (26) mendapat kesempatan emas untuk berduet dengan penyanyi dan pencipta lagu kawakan dari AS, Peabo Bryson (65), dalam konser Bryson pada 6 Agustus 2016 di Jakarta.

Raisa, yang juga vokalis dan pencipta lagu, berduet untuk dua hit Bryson, yakni "Beauty and The Beast" dan "A Whole New World".

Promotor konser itu, Hendy Liem, memilih Raisa setelah terpukau oleh nyanyian "Beauty and The Beast" Raisa, yang videonya diunggah ke YouTube.


"'Beauty and The Beast' merupakan salah satu lagu favorit sepanjang masa buat saya," ungkap Raisa mengutarakan rasa bahagia karena bisa berduet dengan Bryson dalam keterangan pers dari MNC INNOFORM.

"Dia penyanyi luar biasa!!! A true legend... Mudah-mudahan aku punya karier yang panjang seperti Peabo Bryson," lanjutnya.

Bryson, yang memenangi Grammy Award pada 1992 untuk lagu tersebut bersama Celine Dion, melontarkan pujiannya untuk Raisa.

"Saya banyak dengar tentang Raisa. Dia penyanyi berbakat dan saya menikmati suaranya. Saya sempat melihat penampilannya di internet dan saya tidak sabar untuk berduet dengannya," komentar Bryson.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bryson akan tampil dalam konsernya di The Hall, Senayan City, Jakarta, pada 6 Agustus 2016, untuk merayakan 40 tahun kariernya.

Tiket konser tersebut mulai dijual pada Jumat ini (24/6/2016). (Nanien Yuniar/Suryanto)



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X