Manoj Punjabi: Hari Ini, Presiden Jokowi Nobar Film "Rudy Habibie"

Kompas.com - 25/06/2016, 09:33 WIB
Konferensi pers film Rudy Habibie di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (24/6/2016) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGKonferensi pers film Rudy Habibie di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (24/6/2016) malam.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menghadiri acara nonton bareng atau nobar film Rudy Habibie di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (25/6/2016).

"Jam 12.45 siang, kami ada nonton bareng RI-1 dan RI-2 dengan para menteri di Epicentrum," kata produser film tersebut Manoj Punjabi dalam konferensi pers Rudy Habibie di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (24/6/2016) malam.

Pemutaran spesial tersebut, lanjutnya, dalam rangka merayakan ulang tahun Presiden ke-3 RI BJ Habibie, yang jatuh pada hari ini.

"Itu merayakan ulang tahun Pak Habibie yang ke-80. Jadi sekalian momentumnya. Merayakan ulang tahun Eyang, Bapak BJ Habibie," ujar Manoj.

Rudy Habibie mengisahkan masa muda mantan Menteri Negara Riset dan Teknologi itu ketika berkuliah di Aachen, Jerman.

Garapan sutradara Hanung Bramantya itu merupakan prekuel dari film Habibie & Ainun yang dibintangi Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari.

Kali ini, film tersebut menghadirkan Chelsea Islan sebagai cinta pertama Habibie dan dijadwalkan rilis pada 30 Juni 2016.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.