Film "Rudy Habibie" Jadi Kado Ulang Tahun ke-80 Habibie

Kompas.com - 26/06/2016, 12:13 WIB
Reza Rahadian saat ditemui usai nonton bareng film Rudy Habibie di XXI Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Sabtu (25/6/2016). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungReza Rahadian saat ditemui usai nonton bareng film Rudy Habibie di XXI Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Sabtu (25/6/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden ke-3 RI BJ Habibie mendapat hadiah istimewa pada hari ulang tahunnya yang ke-80. Hadiah itu adalah film film Rudy Habibie.

Tepat pada hari ulang tahun itu, Sabtu (25/6/2016), digelar acara nonton bareng film tersebut di XXI Epicentrum, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Sabtu (25/6/2016).

"Jadi hari ini adalah hari ulang tahun Eyang dan sebagai hadiah dari kami adalah persembahan film ini Rudy Habibie itu adalah juga hadiah untuk eyang," kata aktor Reza Rahadian, pemeran Habibie dalam film tersebut.

"Senang banget, justru hari ini saya yang harusnya merasa terhormat dan bangga bisa ada di acara ini karena we actually celebrating 80 years of BJ Habibie," lanjut Reza.

Ia pun berharap agar film ini bisa menjadi inspirasi bagi generasi muda Indonesia dalam meraih cita-cita.

"Semoga film ini bisa menginspirasi anak muda untuk punya cita-cita dan tahu bagaimana meraih cita-cita mereka, berani untuk melihat visi dan misi," jelasnya.

Film Rudy Habibie merupakan prekuel film Habibie & Ainun. Film garapan Hanung Bramantyo ini mengisahkan masa-masa Habibie menjalani kuliah di Aachen, Jerman.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X