Sheila on 7: Itulah Guna Kami Main Musik sampai Hari Ini

Kompas.com - 27/06/2016, 16:55 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Para personel Sheila on 7 (So7) mengaku senang karena pertunjukan mereka selalu disambut hangat oleh para penggemar mereka, yang disebut Sheilagank.

Menurut mereka, tak sedikit Sheilagank datang dari kota-kota lain ke tempat So7 manggung. Contohnya, ketika mereka tampil di Jakarta Fair, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Sabtu (25/6/2016) malam.

"At least, mereka ingin menunjukkan ke kami bahwa, 'Gue tuh dari kota itu, lho, dan gue senang sama Sheila on 7, lho'. Jadi, buat kami, ya untuk itulah guna kami main musik sampai hari ini," kata vokalis So7, Akhdiyat Duta Modjo atau Duta, Minggu (26/6/2016) dini hari.

Jumlah penggemar yang menonton pertunjukan mereka juga membuktikan eksistensi mereka sebagai band nasional.

So7 lahir di Yogyakarta pada 6 Mei 1996. Mereka bersyukur masih bisa berkarya di tengah para pendatang baru.

"Di saat semua orang mungkin sudah merasa banyak musisi dulu yang seangkatan kami enggak main musik lagi, dan kami kadang-kadang sampai mikir juga, 'Oh sampai hari ini kami masih main musik terus ya'," kata Duta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.