Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Duta: Saya Yakin Album Baru Sheila On 7 Dirilis Tahun Depan

Kompas.com - 02/06/2016, 10:09 WIB
Kurnia Sari Aziza

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band Sheila On 7 segera merilis album baru. Vokalis Sheila on 7 Akhdiyat Duta Modjo memastikan bandnya akan merilis album baru, pada 2017.

"Keluarnya album baru, saya yakin pasti tahun depan, enggak mungkin tahun ini," kata pria yang akrab disapa Duta itu, saat ditemui wartawan di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (1/6/2016).

Meski demikian, Duta tidak menjelaskan detail bulan berapa album baru grup band asal Yogyakarta itu rilis.

Adapun album baru ini akan menjadi album pertama Sheila on 7 berkarya melalui jalur indie. Sebelumnya band yang terbentuk tahun 1996 itu memutuskan kontrak dengan Sony Music Entertainment Indonesia.

"Dengan jalur baru sekarang, yakin ooh lho ya iya untuk sekarang (jalur indie), yakin, sangat yakin. He-he-he," kata Duta.

Rencananya, Duta bersama Eross (gitaris), Brian (drummer), dan Adam (bassis) akan meluangkan waktu luang bulan Ramadhan untuk membahas album baru di studio.

Selama 20 tahun berkarya, Sheila on 7 telah menelurkan delapan album. Antara lain Kisah Klasik untuk Masa Depan, 07 Des, Pejantan Tangguh, Menentukan Arah, Berlayar, dan Musim yang Baik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com