Taylor Swift Terbang ke Inggris demi Temui Calon Mertua

Kompas.com - 27/06/2016, 17:15 WIB
EditorIrfan Maullana


KOMPAS.com - Hubungan pasangan selebriti Taylor Swift dan Tom Hiddleston segera beranjak ke level berikutnya.

Sebab, kurang dari dua minggu setelah diberitakan berkencan, kini pasangan kekasih tersebut dikabarkan mulai bertemu dengan calon mertua masing-masing.

Hiddleston yang membintangi film Thor sebagai Loki, disebut lebih dulu bertemu dengan orangtua Swift di Nashville.

Setelahnya, kini giliran Swift yang dikenalkan kepada ibunda Hiddleston, Diana, di Inggris.

Daily Mail melaporkan bahwa penyanyi berusia 26 tahun bersama pacar barunya itu mendarat dengan menggunakan pesawat jet pribadi, Jumat (24/6/2016).

Keakraban mereka pun diabadikan dalam sebuah foto yang menampilkan Diana berjalan sambil merangkul Swift dan Hiddleston.

Hiddleston juga dikabarkan ingin mengenalkan kampung halaman tempat ia dibesarkan kepada Swift. Karena itu keduanya menyewa Jaguar dan berkendara menuju ke tempat favorit Hiddleston.

Selain itu, Hiddleston terlihat sedang menyeduh kopi di stasiun pengisian bahan bakar. Dalam perjalan itu, lima bodyguard tampak mendampingi pasangan kekasih tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Aceshowbiz
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.