Aurel Hermansyah Jadi Bulan-bulanan, Ashanty "Curhat" di Media Sosial

Kompas.com - 29/06/2016, 15:46 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Ashanty (31) menuliskan curahan hatinya (curhatnya) pada akun Instagram-nya, @ashanty-ash, mengenai putri tirinya, Titania Aurelie Nurhermansyah atau Aurel Hermansyah.

Tulisan itu merupakan wujud pembelaannya terhadap Aurel, yang sering jadi bulan-bulanan sejumlah netizen, berkaitan dengan apa yang diunggah oleh Aurel.

"Kasian sm aurel setiap kali mau posting apa2 slalu aja bikin panas keadaan, apa iyaa kita harus batasin anak2 utk menjaga postingannya," tulis Ashanty pada Rabu (29/6/2016).

Istri artis musik Anang Hermansyah ini tak terima masalah keluarga mereka terus diungkit oleh para netizen dalam hampir setiap kolom komentar foto yang dunggah oleh Aurel.

"Pls lah keadaan pipi dan miminya aurel itu udh bahagia jangan krn sebuah postingan kalian manas2in ngungkit masa lalu orang yg dibaca anak2 akan keinget kan sakit sekali," tulisnya lagi.

Apalagi, putrinya itu sering diprotes karena lebih sering menampilkan foto berdua dengan Ashanty ketimbang ibu kandungnya, Krisdayanti.

"Krn aurel serumah sm sy, sehari2 sma kita, dan banyak hal sm kita pasti lah lebih sering memposting sesuatu bersama sy. Kl aurel memilih utk tinggl sm mimi nya pun pasti akan lebih sering memposting banyak hal di sana," tulis Ashanty juga.

Ia sekaligus membantah sudah menjauhkan Aurel dengan ibunya. Ashanty yang gerah pun menegaskan bahwa hubungan antara keluarganya dengan keluarga Krisdayanti dan Raul Lemos terjalin baik.

"Jangan sampe hanya krn sebuah postingan dan caption menambah masalah dan mengungkit masa lalu yg udh terkubur,, smg bulan baik ini kita bisa lebih berpikir positif, berbicara yg baik, dan menjadi manusia yg lebih baik lagi,, Amin @aurelie.hermansyah," tulis Ashanty menutup curhatnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.