Marshanda dan Calon Istri Ben Kasyafani Ternyata Pernah Sekampus

Kompas.com - 29/06/2016, 18:16 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Andriani Marshanda (26) atau Caca mengatakan bahwa ia pernah kuliah sekampus dengan Nesyana Ayu Nabila (23) atau Ines, calon istri dari Ben Kasyafani (32), mantan suami Caca.

"Ketemu, ngobrol, ternyata aku satu kampus sama dia. Aku emang familiar sama dia (Ines), tapi enggak pernah ketemu," cerita Caca kepada para wartawan di Gedung Trans, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/6/2016).

Caca dan Ines pernah menempuh pendidikan di Universitas Pelita Harapan (UPH). Caca mengambil jurusan public relations, sedangkan Ines merupakan mahasiswa program studi manajemen angkatan 2010.

Menurut Caca, dalam obrolannya dengan Ines, ia meminta beberapa hal dari Ines.

"Ada beberapa hal yang aku harap bisa lebih lagi. Aku berharap sebagai ibu, aku pengin sama-sama terus sama Sienna," tutur ibu dari Sienna Ameerah Kasyafani ini.

Ben dan Ines akan menikah pada 30 Juli 2016 di The Ritz-Carlton Hotel Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

"Aku senang banget, aku mengucapkan selamat untuk Ben," ucap Caca.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.