Marshanda Berharap Anaknya Disayang Calon Istri Ben Kasyafani

Kompas.com - 29/06/2016, 19:07 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Andriani Marshanda berharap Nesyana Ayu Nabila atau Ines (23), dapat menyanyangi putri semata wayang Ben Kasyafani, Sienna Ameerah Kasyafani.

Seperti diketahui, Sienna adalah buah hati dari pernikahan Marshanda dan Ben. Keduanya bercerai pada 25 November 2014 lalu, sementara hak asuh anak berada dalam kuasa Ben.

 

"Aku berharap supaya calon pasangannya Ben benar-benar sayang sama Sienna. Ben memang niatnya taaruf," ujar perempuan yang akrab disapa Caca itu kepada wartawan di Gedung Trans, Jalan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (29/6/2016).

Caca sendiri sudah bertemu dan berbincang dengan Ines. Mereka juga membicarakan tentang akses bertemu Sienna.

"Ada beberapa hal-hal yang aku harap bisa lebih lagi. Aku berharap sebagai ibu, aku pengin sama-sama terus sama Sienna," kata dia.

"Selain itu, aku pesannnya ya dia semoga lebih banyak belajar, masih muda, ini langsung jadi seorang ibu, aku berharap dia benar-benar sayang sama Sienna," tambahnya.

Ben dan Ines berencana melangsungkan pernikahan di The Ritz-Carlton Hotel Mega Kuningan, Jakarta Selatan pada 30 Juli 2016 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.