Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Apa Kado Ulang Tahun Nikita Willy dari Kekasih?

Kompas.com - 29/06/2016, 21:57 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

BEKASI, KOMPAS.com - Artis peran Nikita Willy genap berusia 22 tahun pada hari ini, Rabu (29/6/2016). Lalu kado apa yang diberikan sang kekasih Putu Gede Suarsana (23) alias Tutde untuknya?

"Enggak ada ha-ha-ha. Yah gitulah, ada lah, rahasia," ujar Nikita sambil tertawa usai merayakan ulang tahun di panti asuhan yatim As-Safiiyah Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Rabu malam.

Pemain film sinetron Putri yang Ditukar itu hanya mau berbagi cerita tentang hadiah ulang tahun dari orangtuanya, yakni liburan ke Yunani.

"Itu sudah kayak early birthday gift. Dari orang-orang terdekat kalau ditanya mau kado apa, aku cuma minta doain yang terbaik aja. Pagi-pagi tadi pas aku bangun, ada bunga dari orangtua aku," kata Nikita.

Selain berahasia soal hadiah, Nikita mengungkapkan bahwa pacarnya yang merupakan putra pengusaha restoran "Bebek Tepi Sawah", tak dapat hadir dalam perayaan ulang tahunnya kali ini.

Tetapi, masih kata Nikita, akan ada acara khusus dengan sahabat dan kekasihnya nanti.

"Kan nanti Sabtu ada perayaan sama temen-temen. Mungkin dia datangnya nanti pas hari itu. Untuk saat ini, memang aku enggak undang temen-temen sama sekali hanya untuk aku, adik-adik aku (anak panti asuhan), dan keluargaku saja," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com