Nikita Willy Tentukan Pilihan Tahun Ini

Kompas.com - 30/06/2016, 16:50 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Nikita Willy merasa bahwa saat ini adalah waktu yang tepat bagi dirinya untuk menentukan pilihan hidup. Menurut dia, seperti yang pernah dikatakan sang ibunda, umur 22 tahun adalah saat penentuan.

"Mau menjadi wanita dewasa, baik, atau wanita seperti apa. Jadi, di tahun ini aku harus menentukan hidup aku. Love life, pendidikan, dan pekerjaan aku," katanya usai merayakan ulang tahun di panti asuhan yatim As-Safiiyah Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (29/6/2016) malam.

Tetapi rupanya belum ada hal spesifik yang ingin ia wujudkan tahun ini. Nikita hanya ingin semuanya menjadi lebih baik lagi.

"Soal plan aku enggak ada plan apa-apa sih. Tapi aku ingin melakukan hal-hal baik. Yang terbaik semua. Karena aku memulai umur 22 ini di bulan yang baik, jadi aku berharap mendapatkan hal baik juga," ucap Nikita.

Lantas apakah sang kekasih Putu Gede Suarsana alias Tutde (23) termasuk dalam pilihannya untuk serius tahun ini?

"Kalau itu aku cuma bilang doain aja yang terbaiklah. Kalau itu berjalan waktu aja. Soalnya buat aku untuk pacar itu urusan kesekian. Sekarang yang paling penting karier dan gimana cara membanggakan dan membahagiakan orangtua," ujar Nikita.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.