Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Star Trek Beyond" Kenalkan Karakter Jaylah

Kompas.com - 30/06/2016, 21:05 WIB
Irfan Maullana

Penulis

Sumber Aceshowbiz


KOMPAS.com - Sebuah poster yang menampilkan karakter baru dalam Star Trek Beyond resmi dirilis melalui akun Twitter film bersangkutan pada Rabu (29/6/2016).

Pada karya seni tersebut tampak karakter alien protagonis bernama Jaylah (Sofia Boutella), yang akan membantu awak kapal Enterprise.

Jaylah tampil necis dengan pakaian serba hitam, dia tampak duduk di kursi komando milik Captain Kirk (Chris Pine).

Sayangnya hingga kini tidak ada deskripsi jelas mengenai karakter ini kendati Jaylah sudah dipastikan bakal menjadi bagian aliansi Enterprise.

Namun, jika menyimak keterangan poster yang tertera dengan tulisan "kawan atau lawan?", Jaylah bisa saja akan berperan sebagai awak kapal atau justru berperan sebagai kapten di Enterprise untuk sebuah motif terselubung.

Untuk diketahui, Star Trek Beyond akan mengangkat kisah petualangan awak kapal USS Enterprise yang menjalankan misi selama lima tahunan.

Di tengah perjalanan mereka justru diserang oleh gelombang misterius dari alien yang tak bisa dihentikan.

Nahas, para awak kapal terpaksa meninggalkan Enterprise dan mendarat di planet antah berantah sambil menunggu pertolongan.

Di satu sisi konflik internal mulai pecah dan musuh baru pun muncul dalam film ini.

Seri ketiga saga Star Trek yang disutradarai Justin Lin berdasarkan naskah yang ditulis Simon Pegg dan Doug Jung ini akan dibintangi oleh Pegg, Zachary Quinto, Zoe Saldana, Anton Yelchin, John Cho, Idris Elba, dan Joe Taslim.

Star Trek Beyond siap diputar di bioskop seluruh dunia mulai 22 Juli 2016 atau beberapa minggu sebelum waralaba Star Trek merayakan hari jadi yang ke-50 tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com