Sedang Jatuh Cinta, Taylor Swift Disebut Akan Kembali Rekaman

Kompas.com - 01/07/2016, 19:50 WIB
EditorIrfan Maullana


KOMPAS.com - Berkait dengan kehidupan asmaranya yang tengah berbunga-bunga bersama Tom Hiddleston, vokalis Taylor Swift diprediksi bakal memiliki banyak ide untuk mencipta lagu baru.

Sebab, Tom disebut telah memberi banyak inspirasi dan motivasi kepada Taylor untuk menulis musik.

Seorang sumber mengatakan kepada HollywoodLife.com bahwa Tom telah memengaruhi proses kreatif Taylor dalam berkarya.

"Ketika dia bersama Tom, dia merasa bebas dan menjadi dirinya sendiri. Dia tak merasa terkekang. Tom sangat pengertian."

Masih kata sumber tersebut, "Tom mendukung dengan luar biasa dan Taylor merasa nyaman dengan dirinya sendiri."

"Kini Taylor ingin memanfaatkan rasa percaya dirinya untuk mulai mencipta dan menggarap musiknya. Bersama Tom, dia merasa bisa melakukan apa saja. Dia tidak pernah merasa seperti ini sebelumnya," sambung sumber terdekat itu.

Di sisi lain, kendati Taylor dan Tom baru berkencan selama tiga bulann tetapi keduanya sudah saling berkunjung ke kediaman orangtua masing-masing.

Pasangan ini juga terpergok sedang menjalani liburan romantis di Roma, Italia. Mereka tampak mengambil tur ke Colosseum dan makan siang bersama.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.