Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Deva Mahendra Temukan Pesan Lain dari "Sabtu Bersama Bapak"

Kompas.com - 02/07/2016, 09:58 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Film Sabtu Bersama Bapak berkisah tentang kasih sayang seorang ayah kepada anak-anaknya.

Namun salah satu pemerannya, Deva Mahendra (26), mengaku menemukan pesan lain dari film garapan sutradara Monti Tiwa tersebut.

“Film ini banyak mengkampanyekan #rinduayah, ini sesuai dengan judulnya Sabtu Bersama Bapak. Tapi ternyata saya menemukan sesuatu yang berbeda, saya enggak mau terpaku dengan #rinduayah karena saya menemukan sosok ibu yang luar biasa di sini,” ujar Deva saat ditemui di gala premiere film Sabtu Bersama Bapak di Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (1/7/2016).

Artis peran kelahiran Makassar, 19 April 1990, ini juga menangkap pesan lain yakni pentingnya selalu mengingat jasa orangtua dalam hidup.

“Artinya sebagai lelaki ketika kita ingin menjadi pasangan yang baik kelak, nah untuk mencapai itu jangan sampai jasa-jasa orangtua itu kita lupakan,” paparnya.

“Sebelum kamu siap untuk meminta calon istrimu memindahkan baktinya dari orangtuanya ke dirimu, kamu harus jalankan bakti kamu ke orang tua kamu dengan sebaik-baiknya,” imbuhnya.

Film yang akan mulai diputar pada 5 Juli 2016 itu diangkat dari novel karya Adhitya Mulya. Film ini dibintangi oleh Arifin Putra, Deva Mahendra, Abimana Aryasatya, Ira Wibowo dan Acha Septriasa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com