Deva Mahendra Temukan Pesan Lain dari "Sabtu Bersama Bapak"

Kompas.com - 02/07/2016, 09:58 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com — Film Sabtu Bersama Bapak berkisah tentang kasih sayang seorang ayah kepada anak-anaknya.

Namun salah satu pemerannya, Deva Mahendra (26), mengaku menemukan pesan lain dari film garapan sutradara Monti Tiwa tersebut.

“Film ini banyak mengkampanyekan #rinduayah, ini sesuai dengan judulnya Sabtu Bersama Bapak. Tapi ternyata saya menemukan sesuatu yang berbeda, saya enggak mau terpaku dengan #rinduayah karena saya menemukan sosok ibu yang luar biasa di sini,” ujar Deva saat ditemui di gala premiere film Sabtu Bersama Bapak di Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (1/7/2016).

Artis peran kelahiran Makassar, 19 April 1990, ini juga menangkap pesan lain yakni pentingnya selalu mengingat jasa orangtua dalam hidup.

“Artinya sebagai lelaki ketika kita ingin menjadi pasangan yang baik kelak, nah untuk mencapai itu jangan sampai jasa-jasa orangtua itu kita lupakan,” paparnya.

“Sebelum kamu siap untuk meminta calon istrimu memindahkan baktinya dari orangtuanya ke dirimu, kamu harus jalankan bakti kamu ke orang tua kamu dengan sebaik-baiknya,” imbuhnya.

Film yang akan mulai diputar pada 5 Juli 2016 itu diangkat dari novel karya Adhitya Mulya. Film ini dibintangi oleh Arifin Putra, Deva Mahendra, Abimana Aryasatya, Ira Wibowo dan Acha Septriasa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.