Deva Mahendra Tak Mudik Demi "Sabtu Bersama Bapak"

Kompas.com - 03/07/2016, 11:37 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tradisi mudik tahun ini tak bisa dijalani oleh artis peran yang juga pembawa acara Deva Mahendra (26). Deva harus mengikuti kegiatan promosi film baru yang ia bintangi, yakni Sabtu Bersama Bapak.

“Saya sampai enggak mudik untuk kawal film ini di hari-hari pertamanya. Sorry to say, penonton Indonesia punya kebiasaan untuk dijemput. Di luar kita enggak akan nemuin yang kayak gini,” ujarnya ketika ditemui pada gala premiere film Sabtu Bersama Bapak di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat lalu (1/7/2016).

“Saya akan kawal proses tayang perdana film ini, saya akan ikut nnton bareng di beberapa titik seperti di Bandung, Bogor. Mereka antusias, alhamdulilah. Saya yakin, seberapa besar pun dipromosikan, semua aspek kembali ke penonton,” ujarnya lagi.

Pria yang lahir di Makassar,  Sulawesi Selatan, pada 19 April 1990, ini mengaku tak masalah jika dirinya tak bisa mudik karena sibuk menghadiri sejumlah kegiatan promosi film.

“Rela banget, mereka punya willingness untuk menonton film saya, pastinya saya akan rela menjeput mereka untuk nonton,” ucapnya.

Menurut ia, keluarga besarnya di Makassar dan Papua pun tak berkeberatan.

“Enggak apa-apa, karena keluarga support karier saya. Buat mereka, karya itu lebih penting. Terkadang orangtua saya bilang, 'Lebih baik kamu kurang tidur daripada kurang karya'," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.