Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Deva Mahendra Tak Mudik Demi "Sabtu Bersama Bapak"

Kompas.com - 03/07/2016, 11:37 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tradisi mudik tahun ini tak bisa dijalani oleh artis peran yang juga pembawa acara Deva Mahendra (26). Deva harus mengikuti kegiatan promosi film baru yang ia bintangi, yakni Sabtu Bersama Bapak.

“Saya sampai enggak mudik untuk kawal film ini di hari-hari pertamanya. Sorry to say, penonton Indonesia punya kebiasaan untuk dijemput. Di luar kita enggak akan nemuin yang kayak gini,” ujarnya ketika ditemui pada gala premiere film Sabtu Bersama Bapak di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat lalu (1/7/2016).

“Saya akan kawal proses tayang perdana film ini, saya akan ikut nnton bareng di beberapa titik seperti di Bandung, Bogor. Mereka antusias, alhamdulilah. Saya yakin, seberapa besar pun dipromosikan, semua aspek kembali ke penonton,” ujarnya lagi.

Pria yang lahir di Makassar,  Sulawesi Selatan, pada 19 April 1990, ini mengaku tak masalah jika dirinya tak bisa mudik karena sibuk menghadiri sejumlah kegiatan promosi film.

“Rela banget, mereka punya willingness untuk menonton film saya, pastinya saya akan rela menjeput mereka untuk nonton,” ucapnya.

Menurut ia, keluarga besarnya di Makassar dan Papua pun tak berkeberatan.

“Enggak apa-apa, karena keluarga support karier saya. Buat mereka, karya itu lebih penting. Terkadang orangtua saya bilang, 'Lebih baik kamu kurang tidur daripada kurang karya'," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com