Takbir Berkumandang, Deva Mahendra Berucap Syukur

Kompas.com - 05/07/2016, 18:29 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Deva Mahendra langsung mengucapkan syukur begitu mendengar takbir berkumandang, Selasa (5/7/2016) petang.

"Senang ya, sudah mau takbiran artinya kita kembali fitri. Saya pasti akan kangen dengan momen-momen (puasa) ini," jelas Deva saat dijumpai di Blok M Square, Jakarta Selatan, Selasa petang.

Bagi Deva, bulan Ramadhan kali ini memang berbeda. Yakni saat dirinya harus menjalani puasa ditengah jadwal pekerjaan yang padat.

"Luar biasa ya, saya banyak kerjaan. Apalagi tahun ini ada promo film juga, tapi alhamdulillah puasa lancar, pekerjaan lancar tahun ini pokoknya lebaran tahun ini berkah banget buat saya," katanya.

Lantaran kepadatan pekerjaan itu, pemain Sabtu Bersama Bapak ini sempat beberapa kali tak menjalankan ibadah puasa.

"Ada beberapa kali bolong (puasa) karena ada proyek film yang belum bisa diceritakan. Nanti deh kalau sudah di film berikutnya itu saya ceritain kenapanya, hehe," paparnya seraya berlalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.